Siapa Saja Orang yang disarankan untuk Menjalani Pemeriksaan Kolesterol?

Siapa Saja Orang yang disarankan untuk Menjalani Pemeriksaan Kolesterol? – Saat ini banyak sekali orang yang masa bodoh dengan kesehatannya bahkan cenderung tidak peduli dan mengabaikan walaupun banyak keluhan yang dirasakan pada tubuh. Hal ini yang menyebabkan penyakit terlambat untuk diobati dan telah masuk dalam tahap yang lebih parah.

Kolesterol tinggi merupakan salah satu penyakit yang dapat memicu timbulnya penyakit lain dalam tubuh. Penyakit berbahaya seperti stroke, jantung dan diabetes merupakan beberapa contoh penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol dalam darah.

Kolesterol jahat (LDL) yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan stroke maupun serangan jantung. Berikut ini tabel kadar kolesterol dalam tubuh :

Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui gejala kolesterol tinggi sejak dini. Apa saja gejala kolesterol tinggi dalam tubuh?

  • Sering sakit kepala akibat pengerasan pada pembuluh darah sehingga aliran darah menuju otak terhambat.
  • Mudah lelah, Kolesterol tinggi mengganggu sistem vital tubuh sehingga membuat tubuh mudah merasa lelah.
  • Rasa berat di tengkuk dan pundak, hal ini diakibatkan suplai darah dan oksigen terhambat karena adanya penumpukan plak pada pembuluh darah.
  • Mudah mengantuk, hal ini akibat aliran darah yang membawa oksigen menuju otak terhambat sehingga membuat seseorang mudah mengantuk.
  • Kesemutan, hal ini terjadi karena aliran darah tidak lancar akibat adanya penggumpalan.

Jika merasakan gejala seperti diatas segera lakukan pemeriksaan kolesterol. Siapa saja yang disarankan untuk menjalani pemeriksaan kolesterol?

  1. Orang yang berusia lebih dari 40 tahun
  2. Orang yang menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi
  3. Orang yang menderita diabetes
  4. Orang yang memiliki riwayat penyakit tertentu seperti ginjal, radang pankreas atau kelenjar tiroid
  5. Orang yang memiliki riwayat keluarga berpenyakit kardiovaskular

Pencegahan kadar kolesterol dalam darah yang tinggi dapat dilakukan dengan mengkonsumsi Dragon Noni yang terbuat dari bahan alami mengkudu dan buah naga merah. Dragon Noni aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping serta telah terdaftar di BPOM.

Kunjungi website resmi Dragon Noni untuk mengetahui manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh di www.obatkolesterol.co.id

Leave a comment